Jumat, 31 Mei 2013

Press conference Bima Satria Garuda

Kerja sama Badai! Tahun ini RCTI akan memberikan warna baru hasil kerja sama antara MNC Media dan Ishimori Produktion yang menghasilkan sebuah serial pahlawan super Bima Satria Garuda.
Ishimori Production adalah perusahaan Jepang yang pernah memproduksi seri kesatria baja hitam di era '90-an dan kamen rider series hingga saat ini. film drama super hero Indonesia ini juga melibatkan kementerian dlam negeri dan komunikasi Jepang dalam kerja sama produksinya. 
"Bima Satria Garuda" berkisah tentang dunia paralel yang gelap tanpa sumber daya matahari, air, oksigen dan elemen kehidupan lainnya. dunia paralel ini du kuasai oleh VUDO organisasi hitam yang di pimpin oleh Rasputin.
Suatu hari seorang ilmuan di bumi berhasil membuat portal yang bisa menghubungkan bumi dengan galaxy lain untuk tujuan ilmu pengetahuan. namun hal ini di lihat oleh VUDO sebagai peluang untuk memasuki Bumi dan merampas semua kekayaan alam untuk menciprtakan kehdupan di dunia mereka.
bumi pun di serang, dan Rena Iskandar yang di perankan oleh Stella Cornelia JKT48 di culik. dan Christian Loho berperan sebagai Ray Bramasakti yang bekerja sebagai mekanik di bengkel Satria Motor berusaha menyelamatkan Rena Iskandar (Stella JKT48). dan masyarakat bumi dengan bantuan 7 power yang dmilikinya.bagaimana nasib bumi selanjutnya?
Nantikan serian "Bima Satria Garuda" mulai 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08:30 wib dan Sabtu pukul 15:00 wib (tayangan ulang).

Selain itu, akan ada off-air events, merchandising, dan… GLOBAL BRANDING. Jadi akan didistribusi ke luar Indonesia juga.
.

Ini dia 5 pemeran utama : , , & Adrian Alkatiri 



Salah satu merchandisenya, BIMA Changer



Scriptwriter BSG terlibat langsung dalam beberapa serial Kamen Rider Heisei. Dan ternyata scripwriternya itu Masato Hayase, ia pernah juga pembuat Kikaider lho, dan asistennya Ishinomori-Sensei. Juga mangaka untuk Cyborg 009 Conclusion: God's War


video Teaser - Bims Satria Garuda

Tujuan tayangan ini adalah adalah  "Membangun ulang pahlawan Indonesia dengan figur yang sudah lama menghilang". Karena bagaimanapun juga, adik-adik kita butuh pahlawan dan teladan, satu hal yang sangat sulit kita temukan di acara TV lokal saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar